Stitched Polo T-shirt yang dimulai dari karena sebuah Lapangan Shirt

Bookmark and Share
 Stitched Pakaian, Stitched Bekerja Mengenakan, Stitched Workwear, kaos, Stitched Polo T-Shirt, Stitched Fleeces, Pakaian, Stitched Stitched Pants, Kaos Stitched
Sebuah polo t-shirt adalah t-shirt dengan tali, dan duduk berwarna-warni polo t-shirt memiliki daya tarik yang lebih tinggi. Ingatlah bahwa alligator di dada yang tersisa anda? Dalam polo t-shirt tali sering berpindah ke bawah. Kaos biasanya menawarkan dua sedikit celah pada kedua tepi tajam di tingkat bawah, dan mungkin juga memiliki kantung.

Polo t-shirt berasal sementara rugby t-shirt, untuk mengganti merepotkan golf sebelumnya menggunakan. Sang pencipta dari merek ini sedang bermain golf baru-t shirt, bermain golf champ Lacoste, letakkan merek buaya pada puncak ini karena ia sering dikenal sebagai 'alligator' di lapangan golf listrik.

Bagaimana golf ini t shirt menjadi polo t baju gamisnya sebuah kisah menarik. Walaupun polo pemain mengikutinya, mengubah kemeja lengan panjang mereka sebelumnya menggunakan, dikenal ini kenyataan oleh itu sendiri tidak benar-benar telah mendapat dipimpin ke popularitas polo t-shirt. Ketika Ralph Lauren yang memiliki jok polo puncak (dengan kuda-melahirkan polo merek peserta) menjadi terkenal taksiran bahwa dulunya gawang golf t shirt semua tetapi menjadi 'polo t shirt'.

Pemutar meliputi mengadopsi t shirt melihat yang sangat mereka juga sendiri, dengan garis miring untuk menghasilkan mereka meliputi meliputi benar puncak sering. Tentu saja penggunaan biasa untuk pemutar meliputi sekarang.

Jadi pakaian rugby tidak benar-benar hanya menjadi polo pakaian, dan ia menjadi de-facto kegiatan olah raga pakaian, dengan apa saja nama yang dikenal sebagai.

<M>Posisi Polo pakaian berwarna-warna Sekarang</m>

polo shirt yang memasuki kehidupan sehari-hari segera dan telah menjadi sebuah item standar pakaian yang dipakai oleh laki-laki dan perempuan waktu-waktu ini. Ianya benar-benar-benar mengenakan untuk kantor yang mengakui banyak sedikit formal mengenakan tetapi tidak benar-benar siap untuk mengakui tee kaos namun.

Polo t-shirt tiba di beberapa desain, dengan sisi ke sisi desain bergaris-garis mendapatkan layanan 1. T-Shirt tiba dalam warna-warna berbeda, dengan atau tanpa kantung, dalam mens dan desain perempuan, yang dihasilkan dari dirajut bulu domba, poli-katun atau katun alam, atau setidak dan oleh karena itu lampu pada.

Polo t-shirt dikenakan dengan kurang lebih penting dari pada pakaian untuk panas sering.

Stitched polo puncak dengan nice logo kecil tentang payudara menambahkan kontak yang bagus. Merek tersebut adalah tentu saja yang dapat disesuaikan dengan desain tertentu persyaratan atau biasanya, seperti meliputi kegiatan darmawisata, waktu komersial, dan pencetakan bisnis juga akhir pekan terbaik.

<t>garis bawah</t>

Polo Shirt berwarna mulai sebagai lapangan shirt, dengan Lacoste yang sangat terkenal emblem buaya di sebelah kiri buah dada. Dirancang hanya karena sebuah pilihan untuk bermain golf yang tak sedap menggunakan, diikuti oleh berbagai kegiatan olah raga lainnya seperti hanya karena polo meliputi dan segera. Lapangan golf t shirt memperoleh menjadi de facto kegiatan olah raga t shirt, dengan nama akurat polo shirt melekat pada t.

Menyelesaikan kali ini, kedua yang berwarna-warni dan ordinary polo tee kaos dikenakan dalam lingkungan non-olah raga, termasuk kantor yang menerima beberapa informality. Sebuah berkelas merek kecil menyediakan kontak tentu saja ke polo t shirt, yang dapat tiba dalam desain banyak.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar